Minggu, 12 Februari 2012

Hubungan SEX di kolam SEKOLAHKU


bung, di sekolah saya ada hubungan sex nih. seru nih bung. waktu itu tanggal 24 Januari 2012, lagi enak ngobrol sama teman teman eh tiba tiba mata saya melihat hubungan yang tidak senonoh. Sudah tidak senonoh, dilakukan di dalam kolam pula. wah ga beres ini. langsung saja saya samperin. Setelah saya melihatnya, saya langsung berteriak kepada teman teman saya, "woooy ada yang lagi nge-sex nih!". Mereka pun datang dan menanyakan, "apa bung?" "kodok" jawabku. Nah langsung saja saya foto untuk dijadikan kenang-kenangan "mengintip hubungan sex". haha. Semoga hal ini cepat ditindak lanjuti oleh pihak yang berwajib supaya anak anak yang lainnya tidak ikut melakukan hal yang tidak senonoh seperti ini.

"DON'T TRY THIS ANYWHERE" (kecuali yang sudah boleh)


nah saya jadi ingin memberi tahu ni cara kodok kawin. begini nih caranya kalo mau niru (eh tapi jangan ditiru,, neraka bung)

ketika kodok betina dan kodok jantan sudah cocok, sang jantan akan memeluk erat sang betina dari belakang (punggung). Kemudian kaki kodok jantan akan memijat perut kodok betina dan merangsang pengeluaran telur. Pada saat bersamaan kodok jantan akan mengeluarkan spermanya ke air sehingga bisa membuahi telur telur yang dikeluarkan sang betina. ini namanya pembuahan diluar tubuh.
Sekali melakukan seperti ini mereka bisa menghasilkan 5000-20000 telur dan biasanya diletakkan di pojok pojok kolam yang basah.

Setahu saya sih cuma segitu itu, semoga bisa memberi pengetahuan baru. amin..
sekian dan terimakasih. HIDUP KODOK !! (lho?)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More