Senin, 18 Februari 2013

WELCOME BACK TO MY BLOG







Haaaalooo mas, mbak, pak, bu, paklik, bulik, kakek, nenek dan yang lain sejenisnya. Wauh sudah hampir setahun ini blog saya anggurin. Alasan yang suangaat klasik sih yang menyebabkan blog ini saya anggurin begitu lama, belum punya modem, hehe. Tapi sekarang udah punya dong, dibeliin sama ayah tercinta, trimakasih ayah.

Nah sekarang mulai bingung nih mau nulis apa…. Apa ya? Oh ya, curhat dulu aja deh ya. Haha
Dulu judul blog ini kan 17++, sebenarnya sih cuma numpang pake nama itu biar pengunjungnya banyak, secara gitu kebanyakan orang yang internetan kadang buka yang begituan, nah terperangkap deh tuh di blog saya yang ga jelas ini. wkwkwkwk.

Dan setelag blog saya ini saya perbarui semuanya, tampilan dan lain – lainnya, namanya pun saya ganti nih jadi sedikit pamer. Hehe. Kenapa saya member nama seperti itu? Saya jawab sendiri aja deh. Soalnya di blog ini saya ingin memamerkan masa – masa keemasan saya ketika hidup. Yaitu saat SMA kelas 3 dan saat menjadi seorang mahasiswa.

Sebenarnya yang saya ingin saya tonjolkan di blog ini adalah kebersamaan dengan para sahabat, baik sahabat sewaktu SMA maupun sahabat – sahabat semasa menjadi mahasiswa. Namun semua itu ga ada bedanya. Saya menyebut hubungan saya dan mereka dengan satu kata, yaitu sahabat.

Yaaah, mungkin cukup sekian pembukaan kembali dari saya. Dan semoga menikmati postingan – postingan saya yang selanjutnya, yang lainnya, dan yang pasti saya benar – benar bangga dengan mereka. WE ARE GOLDEN!


2 komentar:

Lucky mengatakan...

ARIIII

Ari Zainal Fanani mengatakan...

LUCKYYYY :D, opo luck?

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More