Senin, 26 Maret 2012

U.F.O

Pasti yang muncul di pikiran anda adalah benda berbentuk bulat gepeng. Padahal sebenarnya U.F.O memilki bentuk yang beragam. Ada yang berbentuk seperti bulan sabit, cerutu, bahkan bulatan cahaya yang bergerak-gerak. Namun memang U.F.O lebih popular dengan bentuk bulat pipih.
Istilah U.F.O pertama kali digunakan oleh Edward J. Ruppelt pada tahun 1952 yang menggantikan istilah piring terbang. Edward menggunakan istilah tersebut karena suatu kejadian di Roswell, New Mexico pada tanggal 4 Juli 1947 yang kemudian dikenal sebagai insiden Roswell. Sebuah serpihan yang dianggap sebagai
serpihan pesawat ruang angkasa ditemukan di sebuah daerah peternakan setelah badai menerjang. Serpihan-serpihan tersebt dikumpulkan oleh angkatan udara Amerika Serikat tanpa meninggalkan bekas. Grady barnett dan team arkeologinya menemukan BETA (Benda terbang aneh) berbentuk cakram yang jatuh beserta 4 alien. Komandan di pangkalan Angkatan udara Roswell pada wartawan bahwa ada sebuah cakram terbang ditemukan di tempat itu. Dua konferensi pers diadakan pada tanggal 8 Juli dan mengatakan bahwa serpihan yang di temukan tersebut bukanlah BETA tapi hanya dari balon cuaca. Namun menurut Roswell Daily Record, serpihan tersebut dari BETA yang jatuh.
Beberapa orang pernah mengatakan bahwa dirinya pernah diculik oleh makhluk asing. Kesaksian tentang penculikan oleh makhluk asing ini biasanya diawali dengan penampakan BETA dan makhluk asing yang menyertainya. Banyak korban penculikan yang mengatakan bahwa dirinya diajak masuk ke dalam sebuah pesawat asing, dan setelah di sana tubuh mereka diteliti. Setelah beberapa jam (kadangkala beberapa hari), korban muncul kembali di suatu tempat dengan ingatan yang samar-samar. Umumnya orang yang diculik makhluk asing mengalami depresi, hilang ingatan, insomnia, dan luka atau memar yang tidak diingat penyebabnya. Penculikan biasanya terjadi di malam hari ketika korban tidur. Para ahli psikoterapi yang menangani kasus penculikan oleh mahluk asing sering meyimpulkan bahwa fenomena tersebut merupakan pekerjaan "makhluk gaib" atau "mahluk spiritual"
Ada pendapat yang mengatakan bahwa korban penculikan diajak ke dimensi yang berbeda dengan dimensi manusia, karena dalam suatu kasus penculikan korban merasa diculik pada jam 09.00 dan dikembalikan pukul 09.00 pula, padahal ia merasa diculik berjam-jam. Menurut peneliti BETA, ini adalah kemungkinan pemindahan dimensi, di mana waktu dalam dimensi lain berbeda dengan waktu dalam dimensi manusia.
Dan yang sering menjadi berita bahwa alien telah mendarat di bumi adalah dengan adanya crop circle atau lingkaran pada lading tanaman yang membentuk motiv rumit.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More